Obat Azoospermia

Obat Azoospermia

Obat Azoospermia,-. Perlu diketahui bahwa setiap pria memiliki kualitas yang berbeda, seperti halnya azoospermia, pria yang menderita azoospermia tidak memiliki sel spermatozoa di dalamnya maka inilah yang disebut dengan sperma kosong. Penyakit azoospermia dalam garis besar disebabkan oleh dua hal sebagai berikut:

  • Disebabkan oleh kerusakan pabrik sperma atau kantung testis
  • Terjadi akibat penyumbatan di dalam tempat keluar sperma, penyumbatan terjadi akibat infeksi atau akibat kelaianan bawaan sejak lahir.

Obat Azoospermia,-. Namun sekarang Anda tidak usah khawatir lagi karena sudah obat herbal yang bisa mengobati sperma kosong / Azoospermia menggunakan Trica Jus yang secara alami mampu menyembuhkan Azoospermia dengan cepat dan juga aman. Anda tidak perlu ragu dengan khsaiat obat herbal tricajus ini, karena tricajus obat tradisional untuk sembuhkan azoospermia ini sudah terdaftar di BPOM RI Nomor registrasi: TI104242341.

Obat Azoospermia Trica Jus

 OBAT AZOOSPERMIA Obat Azoospermia,-. Trica Jus merupakan obat herbal Azoospermia yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Khasiat dan keunggulan Trica Jus sudah diakui oleh para ahli kesehatan, Dr Putri Aminah dari FKU Prof. Dr Moestopo dimana beliau menjelaskan bahwa di dalam Obat Tradisional Mani Encer Tricajus terdapat protodioscin. Protodioscin merupakan zat seperti DHEA (dehidroep androsteron) yang mana menjadi bahan utama dalam pembentukan hormon testoteron dan estrogen, dan juga sangat ampuh untuk meningkatkan gaiah seks (libido). Trica Jus juga mengandung alkaloid macainae yang sangat ampuh untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma atau mani dan mobilitas.

Obat Azoospermia,-. Tribulus dan macca sebagai bahan dasar Trica Jus sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam keluhan seksual seperti lemah syahwat, mani encer, ejakulasi dini, meningkatkan produksi sperma atau mani, mobilitas sperma, volume air mani serta dapat meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.

Obat Azoospermia,-. Trica Jus sudah memberikan bukti nyata untuk menyembuhkan Azoospermia. Simaklah testimoninya berikut!

 OBAT AZOOSPERMIA Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT.!!

 OBAT AZOOSPERMIA Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

ALHAMDULILLAH ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT..!

Saya yakin dengan Obat Azoospermia Trica Jus penyakit Azoospermia bisa disembuhkan, karena memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan Azoospermia.

Cara Pembelian Trica Jus:

KETIK!

A-T: JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.TLP/HP
Kirim ke. 085.723.799.493

CONTOH :

A-T: 3 BOX : SAYUTI: JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX Kirim Ke 085 723 799 493

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, langsung kami balas dengan jumlah biaya dan no rekening kami.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Rekening Kami Berikut Ini:

 OBAT AZOOSPERMIA Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya

No. Rekening : 900-00-1171469-9
Atas Nama : MOCHAMAD FAUZI

Obat Azoospermia

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment